[10 Gambar] Seksi & Menawan Agnes Monica Terbaru. Fuhh..! Merecikk, Tak Boleh Tahan..!

Sharing is caring!

Penyanyi cantik Agnes Monica memang dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita paling sukses di Tanah Air, selain itu Agnes juga kerap berani tampil seksi saat tampil diatas panggung. Tak hanya sukses di Indonesia, Agnes juga sudah Go International. Bahkan namanya perlahan sudah mulai dikenal oleh tokoh-tokoh penting didunia hiburan Internasional.

Sebagai seorang selebriti, Agnes bisa dibilang miliki kempuan yang komplit. Tak hanya miliki suara emas, mantan kekasih Daniel Mananta ini juga berbakat dalam akting dan modeling. Seperti yang dilansir dari Top10Artis, berikut 10 foto seksi Agnes Monica.

Loading...

1.  Foto-Foto Seksi Agnes Monica

Sebagai artis remaja yang mulai beranjak dewasa, Agnes Monica kini tampak lebih berani dalam mengeksploitasi keseksian tubuhnya. Ia tak ragu untuk tampil di depan publik dengan busana yang terbuka maupun tampil dalam video klip berkonsep seksi.  Yang jelas, Agnes tampaknya melakukan semua ini demi membangun image-nya sebagai seorang artis internasional.

Foto di atas menunjukkan keseksian Agnes Monica dalam gaun berwarna putih.  Ia tampak berdandan bagaikan seorang putri, dengan rambut yang ditata dengan sangat indah.  Yang menjadi pusat perhatian tentu saja adalah belahan payudara Agnes Monica yang tampak menyembul dari balik gaunnya.

2.  Simpel dan Hot

Loading...

Walaupun sering dikategorikan sebagai aktis paling seksi di Indonesia, Agnes Monica sebenarnya cukup simpel baik dalam berdandan maupun berbusana.  Ia tidak pernah tampak mengenakan make-up yang berlebihan dan lebih memilih untuk tampil natural.  Wajahnya juga terlihat sangat oriental, segar, memesona, dan tentu saja sangat cantik.

Foto di atas adalah satu lagi bukti bahwa Agnes Monica tetap bisa tampil seksi dengan penampilan yang simpel.  Hanya dengan mengenakan tank top berwarna putih, aura seksinya terlihat begitu kuat.  Wajar saja, Agnes memang selalu mengatakan bahwa keseksian sebenarnya berasal dari dalam.

3.  Glamor dan Hot

Sebagai seorang selebritis, tak heran jika Agnes Monica terkadang harus tampil super glamor.  Wajar saja, ia sering diminta untuk tampil di berbagai event internasional, baik sebagai performer ataupun MC.  Salah satu acara internasional paling bergengsi yang baru-baru ini dipandunya adalah American Music Award 2010 yang dilangsungkan di Los Angeles.

Gambar ini menunjukkan Agnes Monica dalam salah satu busananya yang paling glamor.  Ia tampak mengenakan atassan bercorak macan, dengan warna perak mengilap.  Di tangan kirinya terlingkar beberapa gelang kayu bernuansa etnis.  Sangat glamor dan elegan!

4.  Penghargaan yang diterima Agnes Monica

Agnes Monica merupakan salah satu artis wanita tersukses di Indonesia.  Tak terhitung jumlah penghargaan yang diterimanya, baik dari dalam maupun luar negeri.  Di antaranya adalah 10 Anugrah Musik Indonesia, 7 Panasonic Award. dan 4 MTV Indonesia Awards.  Benar-benar sebuah prestasi yang sulit ditandingi oleh penyanyi manapun di Indonesia.

Dalam berbagai acara penyerahan penghargaan, Agnes Monica juga tidak segan-segan untuk tampil seksi.  Salah satunya dalam foto ini, di mana ia mengenakan baju dengan bagian dada terbuka, menampakkan bra warna putih dan hitam yang membungkus indah payudaranya.

5.  In Action!

Agnes Monica dikenal sangat total dan enerjik saat tampil di atas panggung.  Ia tak mau hanya sekedar tampil lypsinc, melainkan selalu berusaha untuk menyanyikan lagu-lagunya secara langsung.  Tentu saja hal ini patut diacungi jempol, mengingat belakangan ini sangat banyak grup musik Indonesia yang mengandalkan lypsinc saat tampil.

Foto Agnes Monica ini menunjukkan penampilannya di atas panggung yang tampak sangat total.  Ia tak hanya menyanyi, namun juga menampilkan berbagai koreografi yang sangat energik.  Dengan pakaian yang seksi, ia tampak begitu sensual dan keren di atas panggung.

6.  Dedikasi dan Perjuangan Agnes Monica

Artis kelahiran tahun 1986 ini telah terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak masih kecil.  Karirnya dimulai di tahun 1992 ketika ia merilis lagu pertamanya berjudul Si Meong.  Saat itu, tidak ada yang menyangka jika Agnes Monica akan tumbuh menjadi artis berkelas internasional seperti sekarang.  Perjuangan dan dedikasinya memang harus diacungi jempol.

Untuk bisa meraih posisi seperti sekarang, ada banyak hal yang harus dikorbankan oleh Agnes, termasuk waktu untuk bersenang-senang layaknya remaja lain.  Foto di atas diambil di sela-sela latihan Agnes Monica, ketika ia sedang mengambil waktu sejenak untuk beristirahat.

7.  Foto Hot Konser Agnes Monica

Agnes Monica lahir dari keluarga berdarah Tionghoa.  Ia juga memiliki nama Mandarin, yaitu Yang Shi Man.  Beberapa waktu yang lalu, Agnes Monica bahkan sempat tampil dalam sebuah drama Taiwan berbahasa Mandarin dengan judul Romance in the White House dan The Hospital.  Ini merupakan bukti bahwa karirnya sudah mulai diapresiasi oleh dunia internasional.

Banyak fans yang mengatakan bahwa momen-momen paling seksi Agnes Monica adalah ketika ia tampil di atas panggung konser. Seperti pada foto ini, Agnes tampak sangat hot mengenakan kostum hitam.  Badannya nampak atletis dan sangat padat berisi.

8.  Rockstar

Sebagai seorang penyanyi, Agnes Monica sudah berkolaborasi dengan banyak musisi papan atas.  Salah satu kolaborasinya yang paling diingat adalah bersama Ahmad Dhani dan Titi DJ.  Ia mengambil banyak pelajaran dari tokoh-tokoh musik yang lebih senior untuk mengembangkan sayap lebih lebar sebagai entertainer kelas dunia.

Foto di atas diambil dari pemotretan Agnes Monica untuk majalah Rolling Stone.  Sama seperti biasanya, ia tampak modis dan seksi. Berbalut atasan hitam, Agnes Monica tampak memamerkan keindahan pahanya yang sangat jenjang dan mulus.

9.  Impian dan Harapan Agnes Monica

Sejauh apakah karir Agnes Monica akan meroket di dunia internasional?  Jika melihat antusiasme, kerja keras, dan dedikasinya, tampaknya Agnes masih akan terus menuai berbagai prestasi.  Jangan heran jika melihatnya tampil sebagai salah satu ikon musik Asia dalam beberapa tahun ke depan.  Potensi itu ada, dan melihat talenta yang dimiliki Agnes, tampaknya hal ini sangat mungkin terjadi.

Jika melihat tren yang ditunjukkan Agnes Monica, terutama melihat kolaborasinya dengan artis internasional belakangan ini (yang terbaru adalah dengan Keith Martin, penyanyi R&B internasional), sepertinya Agnes bisa menjadi sosok diva yang mengharumkan nama bangsa.  Selamat berjuang, Agnes!

10.  Agnes Monica, Calon Legenda Indonesia

Menilik perjalanan karir dan prestasi yang diraihnya, tidak berlebihan jika menyebut Agnes Monica sebagai calon legenda musisi Indonesia.  Ia boleh dibilang memiliki semua hal untuk menjadi entertainer yang sukses; mulai dari talenta menyanyi yang kuat, wajah cantik, dan tubuh yang sangat seksi.  Ditambah dengan manajemen yang handal, wajar bila Agnes mampu menjadi salah satu penyanyi tersukses di Indonesia.

Foto di atas tampaknya bisa disebut sebagai foto Agnes Monica paling seksi.  Ia mengenakan busana dengan belahan dada yang terbuka dan bawahan transparan yang menampakkan keseksian kakinya.  Kulitnya yang sawo matang membuat Agnes makin terlihat eksotis dan memukau.

 

Sumber: Beritasteady.com via soyalemon

[VIDEO] Muzik Video Agnez Mo Terlampau Seksi Seperti…. Anda Tengok La SENDIRI…

Siapa yang tidak mengenali penyanyi terkenal Indonesia, Agnes Monica yang telah memilih Agnez Mo sebagai nama pentasnya yang terbaru.

Dia juga turut tampil dengan penampilan yang segar daripada single barunya yang berjudul Long as I Get Paid.

Tidak perlu waktu yang lama, video klip terbaru itu menjadi trending nombor lapan di Youtube dengan hanya 20 jam memperoleh 1 juta tontonan dan sehingga kini mencecah 10 juta.

Biarpun masih tidak dapat menandingi video klip Taylor Swif Look What You Made Me Do, tetapi angka lapan masih dianggap terbaik kerana sudah setanding antarabangsa.

Dalam video tersebut Agnez terlihat menggunakan busana yang begitu menampakkan tradisi Indonesia tetapi diserlahkan dalam konsep yang moden.

Agnez tampil seksi dengan kain batik Indonesia yang tampak mewah. Padanan warna hitam dan emas membuatnya tampak glamor dengan cara yang tradisional.

Menurut Agnez dia ingin menjunjung tinggi budaya Indonesia tetapi dengan gaya moden supaya dapat diterima seluruh dunia

 

“Saya memang teringin mencampurkan unsur moden dan tradisional. Attitude tetaplah harus, walaupun tradisional, tapi ada dagger. 

“Jadi sebab itu dalam klip video ini antara realiti dan fantasi boleh menjadi satu kan. Either fancy or reality, ” ujar Agnez.

Bagaimanapun, klip video itu mendapat kritikan oleh kerana gerak tari Agnez yang cukup berani dan ghairah.

Ada juga yang mengkritik video tersebut seolah-olah ‘Porn story’. Rata-rata berkata inginkan Agnez yang seperti dulu yang tidak terlalu seksi.

sumber :

Sharing is caring!

Loading...